Senin, 14 Mei 2012

puisi baru

CINTA SEJATI Puisi Adelia Lintang Kirana Ku bangun istana cinta diatas setiaku Ku lindungi dindingnya dengan percayaku Ku hiasi semuanya dengan keihklasanku Ku rawat keteguhanya dengan ketulusanku Dan ku ciptakan kedamaian dengan kasih sayangku Andai takdir tak merenggutmu Andai ku bisa menjaga keabadian hidupmu Aku bukan Tuhan Yang Maha Mampu Mengendalikan semua apa yang ku mau Aku juga bukan malaikat penjagamu Yang slu menemanimu sepanjang waktu Ku hanya kasih dalam hatimu Cinta dalam hidupmu Rindu dalam nafasmu Yang kan tetap hidup dalam sanubarimu HANYA DIRIMU Puisi RirIEez Cinta untukmu tak akan pernah hilang.. meskipun waktu terus akan berputar.. cintaku hanya untukmu seorang Walaupun kau pernah, membuat hatiku sungguh sngat kecewa itu tidak akan membuat cintaku hilang kepada-Mu hanya dirimu yg aku cintai hanya dirimu yang aku sayangi ..dan hanya dirimu yang mampu membuat tegar dalam hidup ini.. membuat hari-hari ku terasa indah, Saat aku bersamamu ..dan ada kamu begitu banyak sudah kenangan yang tlah kita lewati bersama dan berdua.. Aku berharap rasa ini akan truz abadi untuk selamanya hanya untukmu dan akan begitu untuk seterusnya.... Kamu adalah sesosok lelaki yang mampu menggetarkan jiwaku. membuat semuanya terasa indah walaupun muram untuk ku lewati.. Yakinlah sayangku.. hanya kamu yang akan selalu aku sayangi .seumur hidupku... Sampai akhir ku menutup mata ini.. aku akan selalu Mencintaimu.. Hatiku hanya untuk dirimu caaayaaaaaaaaank... ABU YANG TENGGELAM DALAM DEBU Iskandar Yusuf Sebatang kretek segelas kopi pahit dan sepotong ubi rebus aku duduk dengan pikiran entah kemana sinar fajar menguak tabir halimun dingin menusuk sum-sum tulang pedih ke ujung rambut kulihat sisa-sisa air mata doa tersangkut dijelaga malam suaraku kering terjepit ditepi takdir ... Logika realitas bermain liar nyanyian murai seperti musik penghantar kematian api kehidupan menyesali nyala yang membawa menerangi kegelapan mata surga tersembunyi kepahitan ketika Tuhan membuat dua tubuh dan dipisahkan oleh penderitaan di asbak ini rokokku remuk menjadi abu dan tenggelam dalam debu aku tidak lagi merasakan panasnya matahari sebaiknya aku berjalan Bidadari-ku aku kehilangan harapan terdalam di hidupku obor putihku mati suri! DIRIMU Puisi Zainal Arifin Sungguh aku terkadang merindukan Terkadang aku sangat mencinta Terkadang aku tak mau kehilangan Tapi disebalik semua Entah kenapa rasa ini Terkadang meragu Sungguh aku tak ingin Ada hati yang tersakiti Tapi aku hanyalah aku Sosok laki-laki lemah Untuk mengucapkan kata hati ini aku selalu tak bisa Yang aku sendiri tak tahu dan terkadang bimbang Maafkan aku Bila hati ini bukan yang sepenuhnya terbingkis Dan bukan karena ada yang menggenggam hati ini untuk saat ini Aku akan terus mencoba menyatukan hati kita Aku sadar waktu untuk itu semakin sempit Dan aku tak menyalahkan alasan pertemuan kita Sungguh Kumohon keikhlasan hati Aku tak mau ada kata pisah disaat ada pertemuan Beri aku waktu teguhkan sepenuhnya untukmu seorang Maaf dariku untuk dirimu ..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar