Senin, 14 Mei 2012

puisi


Penghianat Cinta

By : ecka scramble
Sakit hati….
Menghantuiku distiap waktuku…
Qu tak pernah menyangka semua ini…
Mengapa harus aku…
Mengapa terjadi padaku…,
begitu cepat kisah ini berakhir…
Setelah semua kisah yg kita lalui bersama…

Tak pernahkah kau berfikir…
Bagaimana hatiku ini…
Apa salahku…
Apa kurangku…
Sehingga kau tega menghianatiku…

Hati ini betu betul terluka….
Ingin berrteriak betapa hancury hatiku…
Puaskah kau dengan semua ini…
Bahagiakah kau dengn ini…

Kau hencurkan hati hingga tak tersisa lagi…


Hanya Mimpi

By: raden Wahyudhi

puisi ini tercipta saat ku teringat dirimu
meski aku sadar,,
keadaan yang membuatku tak bisa memilikimu

tapi aku akan mencoba..
mencoba tuk menepis sebuah mimpi
yang kini telah rapuh dan terkikis

harapku kau kan slalu di sini
menemani
sepi di dalam hidupku
meski kadang kita berdua tak sejalan
aku mohon rawatlah
cinta yang dulu pernah ada
dan tertanam dalam benak lubuk hatimu

kini ku lalui hari”ku tanpa kasihmu
sepi dan sendiri aku slalu menjaga atas namaku untuk cinta yang tlah kau berikan dalam hati ku


 

Kesunyian Hati

By : Raden Wahyudhi
terdiam aku dalam kesendirian malam
sendiri dan hanya terdiam membisu tanpa kata
merenug di kesendirian hatiku
kesunyian membawaku di ujung pekat malam
merengkuh dalam kesepian
semakin aku rasa aku hanyut dalam
ketidakpastian jalan hidupku
kenapa semua ini harus terjadi

telah banyak kita mengarungi mimpi”
yang dulu ingin kita gapai
apa itu akan kau sia-siakan

lelah sejujur hati ini
namun aku hanya memikirkanmu
aku merasa kehilanganmu
kehilanganmu tlah membuatku terpaku membisu
aku hanya butuh dirimu di sampingku
bukan sosok wajah yang baru
aku hanya inginkan kamu
yang dulu pernah singggah di ruang kecil
yang kini telah menjadi sepi
kini aku mengerti
ketidak hadiran dirimu untuk ku
aku bukan milikmu lagi di hatimu
kau tlah membuang jejak-jejak manis
kenangan kita yang lalu
sebelum aku jauh melangkah ke depan
kasih semoga kau bahagia dengan jalan
yang kau tempuh
maafkan aku jika aku tak pernah sempura
tuk memberimu kebahagiaan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar